Pimpin Apel Pagi Kapolsek Sewon Ajak Anggota Jaga Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Apel pagi dalam Kepolisian merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek sewon Komisaris Polisi Suyanto,S.H., .Turut hadir dalam pelaksanaan apel, para Kanit, Panit, Kasi, dan Personel , serta ASN Polsek Sewon, Selasa (16/02/2021) pagi

Dalam arahannya Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan yang lagi berkembang yaitu virus COVID-19 (Corona) agar seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor, sering-sering untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun ‘hand sanitizer’ atau menggunakan cairan antiseptik, menjaga kesehatan dengan makan yang teratur, menggunakan masker dan olahraga serta istirahat yang cukup.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas, meskipun dalam masa pandemi covid 19 dan hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri”.

Kapolsek mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan. “Mari kita jaga kekompakan antar personil, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kapanewon Sewon,”.

Selain itu Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari.

Saat ditemui, Kapolsek Sewon menjelaskan bahwa kegiatan apel wajib dilaksanakan setiap paginya oleh seluruh personil Polsek Sewon, dalam kegiatan apel juga menerapkan jaga jarak saat berbaris, hal ini untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

“Di tengah pandemi COVID-19 seluruh personel Polsek Sewon tidak lupa akan kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB