Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sanden Lakukan Patroli Rutin

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat dan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil piket fungsi Polsek Sanden Polres Bantul terus melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Selasa (1/6/2021) malam.

Selain mobiling pantauan wilayah dan dialogis, petugas patroli juga memberikan sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Dalam patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman tersebut juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kapanewon Sanden khususnya.

Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas di Kalurahan masing-masing atau langsung menghubungi kantor Polisi terdekat guna dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat, pesan Ipda Suparman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB