Kapolsek Bambanglipuro Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual melalui kanal Youtube Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), di Pendopo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Selasa (1/6/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Sukir, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Perwakilan Lurah se Kapanewon Bambanglipuro, Kabag dan Kasi Kapanewon Bambanglipuro.

Dalam pelaksanaan upacara dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dipusatkan di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri RI di Jakarta Pusat. Pada pelaksanaan upacara Tersebut Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Istana Negara Kepresidenan yang digelar secara virtual.

Sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, penyelenggaraan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 dilaksanakan secara terpusat dan masing-masing wilayah mengikuti secara virtual

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengikuti upacara tersebut hingga selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB