Cegah Macet, Personel Polsek Piyungan Laksanakan Pos Pagi

Posted by Humas Polres Bantul on 09:19

Secara rutin personel Polsek Piyungan melaksanakan pos pagi pengaturan lalu-lintas di beberapa titik rawan kemacetan maupun laka lantas di wilayah Kapanewon Piyungan, Rabu (23/5/2023) pagi.

Hadirnya personel Polsek Piyungan dilapangan diharapkan dapat membantu menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) bagi warga masyarakat terutama pengguna jalan yang hendak berangkat beraktifitas.

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S,Sos M,Si mengatakan bahwa anggotanya di sebar di beberapa titik yang rawan macet dan laka lantas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas.

"Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas," ujar Kapolsek.

Menurutnya, selain menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, kegiatan ini juga menjadikan anggotanya menjadi sosok Polisi yang humanis yang dekat dengan masyarakat. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB