Ur Identifikasi Polres Bantul Terima Penghargaan dari Bareskrim Polri

Posted by tribratanewsbantul on 16:48

Urusan Identifikasi (Ur Iden) Satreskrim Polres Bantul mendapatkan penghargaan dari Bareskrim Polri dalam input sidik jari digital AK 23 periode 1 Januari 2023 sampai 30  April 2023.

Sebelum pelaksanaan pemberian penghargaan, digelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Identifikasi Pusinafis Bareskrim Polri 2023 di Hotel Hilton Double Three Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023).

Salah satu kegiatan Rakernis Pusinafis adalah pemberian penghargaan terhadap tiga orang Kaur Identifikasi atas input data sidik jari menggunakan digitalisasi AK 23, yaitu Polres Karawang, Polresta Sleman dan Polres Bantul.

"Alhamdulillah mendapatkan penghargaan dari Bareskrim Polri," ujar Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Bantul, Iptu Tono Wibowo.

Menurut dia, apa yang dicapai Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bantul tak lepas dari dukungan penuh dan arahan semua pihak.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK saat ditemui di ruang kerjanya mengucapkan selamat atas penghargaan Urusan Identifikasi Satreskrim Polres Bantul, dalam hal ini tentang input sidik jari digital AK 23 yang diberikan oleh Bareskrim Polri.

“Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi kinerja yang lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, penghargaan tersebut juga sebagai inspirasi dan motivasi kepada seluruh personel Polres Bantul agar selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga bermanfaat untuk masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:48

0 komentar:

CB