Kapolsek Imogiri Hadiri Undangan Sosialisasi Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap 1 tahun 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 13:32

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI, menghadiri undangan Sosialisasi Non Fisik TMMD Sengkuyung tahap 1 tahun 2023 di pendopo Kalurahan Selopamioro, Senin (8/5/2023) pagi.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kodim 2729/Bantul yang bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Selopamioro dalam rangka rangkaian TMMD Manunggal Sengkuyung.

Dalam sambutannya Carik Kalurahan Ngadimin mengatakan bahwa pelaksanaan TMND Sengkuyung tahap 1 tahun 2023 akan melaksanakan membuka akses jalan Klitikkan di dusun Kedungjati Kalurahan Selopamioro yang menghubungkan wilayah Gunung kidul.

Adapun rencana pelaksanaan TMND akan dilaksanakan selama 30 hari mulai tanggal 10 Mei sampai dengan 8 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan Kodim Bantul yang di wakili Pasiter Kapten Infantri Berhen Suncoko, kepala Dinas PMK ibu Drs Sri Nuryanti MSi, panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi, Kapolres Bantul di wakili Kbo Binmas Ipda Parwoto, Lurah Selopamioro,  kepala puskesmas Imogiri 2 Drg Imung Doco Hayati, Dukuh, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tomas,

Dalam akhir acara KBO Satbinmas Polres Bantul Ipda Parwoto memberikan penyuluhan tentang kamtibnas (Humas polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB