Polres Bantul Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 09:28

Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bantul, AKP Bayuningram, memimpin apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2023, bertempat di Halaman Mapolres Bantul, Senin (1/5/2023).

Apel diikuti oleh Wakapolres Bantul, Pejabat Utama, Para Perwira, serta seluruh personel Polres Bantul.

Dalam apel tersebut pimpinan apel menyampaikan bahwa hari ini bertepatan dengan Hari Buruh Internasional, untuk itu sebagai bentuk pelayanan kepada saudara yang memperingati hari buruh maka hari ini kita akan melaksanakan antisipasi pengamanan.

“Walaupun diwilayah Kabupaten Bantul tidak ditemukan agenda peringatan hari buruh, namun kita patut mengantisipasi kegiatan yang akan dilakukan di alun-alun Yogyakarta yang dimungkinkan akan melibatkan massa dari wilayah Kabupaten Bantul,” kata Bayuningram.

“Dalam pengamanan tersebut kami melibatkan 272 personel dalam mengamankan peringatan hari buruh tahun ini,” ungkapnya.

Nantinya, tambah Bayuningram, dalam pengamanan akan melibatkan personel TNI dari Kodim 0729/Bantul.

“Harapannya peringatan hari buruh dapat berjalan dengan aman dan nihil kejadian yang tidak diharapkan,” harapnya.

Sementara itu, Kasihumas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengungkapkan ratusan personel itu akan menjaga sejumlah wilayah di Kabupaten Bantul, terutama di beberapa tempat-tempat strategis.

“Kami juga akan mengerahkan personel patroli Ranmor yang akan melakukan mobiling,” kata Jeffry dalam keterangan persnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB