Sambangi Warung Angkringan, Aipda Wawan Giarto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by Humas Polres Bantul on 07:51

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Aipda Wawan Giyarto S.Psi. melaksanakan kegiatan kunjungan atau sambang di warung angkringan bapak Sigit yang berlokasi di dusun Sebapang Rt 41, dusun Kaliputih, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (02/05/2023), siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pemilik warung maupun pembeli yang sedang berada warung, adapun himbauan yang disampaikan diantaranya untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan sesama warga, dengan harapan dapat tercipta lingkungan yang tetap kondusif.

Aipda Wawan juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang tidak layak serta menjaga kebersihan lingkungannya dan keamanan di lingkungan sekitar tempatnya usaha.

Selain itu Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga berpesan kepada pembeli agar tidak mempercayai berita-berita bohong atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan dan jangan pula menjadi penyebar berita hoax, sebaiknya menyaring dahulu sebelum berita itu disebarkan, baik secara lisan maupun ke media sosial. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB