Tekan Gangguan Kamtibmas, Polres Bantul Gencar Laksanakan Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 15:55

Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH memimpin kegiatan Blue Light Patrol (Patroli dengan menyalakan rotator) di wilayah Kabupaten Bantul, Sabtu (6/5/2023) malam.

Kegiatan blue ligat patrol digelar secara rutin guna menciptakan kondusifitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Meskipun wilayah Bantul tergolong relatif aman, namun tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas terutama saat malam minggu, seperti tindak kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor, serta kejahatan jalanan, tawuran maupun balapan liar.

“Dalam kegiatan ini kita tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan imbauan terhadap warga masyarakat,” ungkap Wakapolres.

Berangkat dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua dan roda empat, kegiatan blue light patrol menyisir ke sejumlah titik lokasi di wilayah Bantul yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Wakapolres berharap dengan kegiatan patroli secara mobile tersebut dapat menekan potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman warga masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:55

0 komentar:

CB