Aiptu Andar Subekti Hadiri Zoom Meeting Di Aula Kapanewon Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Kapolsek Sedayu diwakili Aiptu Andar Subekti menghadiri zoom meeting rapat koordinasi Forkompinda dan Forkompincam bersama penyelenggara Pilkada yang digelar di Aula Kapanewon Sedayu, Bantul pada Jumat (4/12/2020).

Hadir di antarnya Panewu Sedayu Sarjiman SIP ME, Danramil Sedayu Kapten Inf. Sarmin, Panewu Anom Esti Sari Wulan SE, Ketua PPK Kecamatan Sedayu Roni Rachmawan, Ketua Panwascam Kecamatan Sedayu Teguh Wahyudi S.Sos, Lurah Desa se Kecamatan Sedayu dan tamu undangan.

Forkompinda Kabupaten Bantul melalui zoom menyampaikan tentang Update Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menyampaikan, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini masih ada beberapa kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan. Memasuki hari tenang kita imbau tidak ada kegiatan masyarakat.

“Mari kita fokus pada pemungutan suara dan selalu komunikasi yang baik kepada tokoh agama untuk menjaga situasi kamtibmas yang sejuk aman,” ujarnya.

Kapolres Bantul menegaskan, Kepolisian dan TNI netral dan tidak ada yang mendukung salah satu calon, apabila ada anggota yang mendukung dan terbukti, akan ada sanksi yang berat.

Untuk kegiatan pengamanan, Polres Bantul telah menyiapkan sekitar 1500 personel tersebar di TPS mulai pendistribusian logistik hingga pemungutan suara.

Dandim Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawan menyampaikan, netralitas TNI Polri dan TNI siap membantu menyukseskan Pilkada 2020. Disebutkan ada 200 personel untuk membeckup Polri. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB