Personel Polsek Sanden Dampingi Pembersihan Alat Peraga Kampanye

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Personel Polsek Sanden dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta melaksanakan pendampingan Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Bantul 2020 di wilayah Kapanewon Sanden, Senin (7/12/2020) mulai jam 08.00 WIB.

Pembersihan APK dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Sanden bersama dengan Jawatan Keamanan Kapanewon Sanden. Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Panwaslu Sanden Karyanto beserta anggotanya, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Sanden Drs. Teguh Priyana, Kanit Intelkam Polsek Sanden Aiptu Sumaryanta, Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko W dan Babinsa.

Kegiatan pembersihan APK tersebut dilaksanakan dalam rangka masa tenang Pilkada. Setelah kurang lebih dua bulan pelaksanaan kampanye, mulai Minggu sampai dengan Selasa tanggal 6 s/d 8 Desember adalah masa tenang. Dalam masa tenang semua APK harus sudah bersih tidak ada yang terpasang.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sanden ikut mendampingi agar pembersihan APK berjalan dengan aman dan lancar. APK yang dibersihkan kemudian diamankan di Kapanewon Sanden. Selama giat berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB