Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Pantau Kegiatan Posyandu Lansia

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) adalah kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Seperti halnya kegiatan Posyandu Lansia yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kalurahan Tamantirto bersama Puskesmas Kasihan di Aula Kalurahan Tamantirto, Kasihan, Bantul pada Selasa (22/12/2020).

Kegiatan Posyandu Lansia tersebut memberikan pelayanan pengobatan dan juga pemberian makanan tambahan (PMT) kepada warga Kalurahan Tamantirto yang sudah lanjut usia.

Selama kegiatan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyo SH hadir dan memantau serta memberikan rasa aman kepada para lansia yang mengikuti Posyandu.

“Segala kegiatan yang ada di wilayah binaan saya pasti hadir, sekaligus sosialisasi kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Bripka Agustinus Sulistyo SH.

Sementara itu, menurut Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam upaya menciptakan situasi  kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB