Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Kalurahan Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH menghadiri kegiatan pertemuan rutin Linmas Kalurahan Triharjo bertempat di Aula Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (19/12/2020) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Ketua Linmas inti Kalurahan Triharjo bapak Tuwaji dan anggota Linmas Kalurahan Triharjo.

Dimana kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan rutin setiap bulannya. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga tali silaturahmi antar Anggota Linmas dan sebagai ajang saling tukar pikiran dalam pelaksanaan tugas Linmas. Walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 tapi protokok kesehatan tetap dilaksanakan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Linmas Kalurahan Triharjo yang bersama-sama POLRI menjaga situasi kamtibmas di Triharjo ini tetap aman dan damai. Mari kita lebih tingkatkan lagi sinergitas antara Linmas dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kalurahan Triharjo. Atas nama pimpinan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Linmas Kalurahan Triharjo ini yang dapat bersama dengan TNI POLRI menjaga keamanan  kelancaran dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul. Dimana salah satu tugas Linmas dalam pemilu adalah Membantu penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu dan Membantu upaya pertahanan Negara. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB