Jelang Pilur, Polsek Sanden Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI dan Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Aparat gabungan TNI-Polri meningkatkan patroli di seputaran Wilayah Kalurahan Srigading dan Kalurahan Gadingharjo dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Lurah (Pilur) Kalurahan Srigading dan Kalurahan Gadingharjo Kapanewonan Sanden Kabupaten Bantul, Senin (21/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti personil gabungan dari Polsek Sanden, Koramil Sanden, Posal Samas, Panitia Pilurah Srigading, Bamuskal, Jagabaya Srigading.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam keterangannya mengatakan bahwa giat patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaaan Pilur di wilayah Kapanewon Sanden yaitu Kalurahan Srigading dan Kalurahan Gadingharjo yang rencana digelar pada hari Minggu (27/12). Diharapkan dengan patroli gabungan TNI-Polri dan Kalurahan ini akan tercipta suasana kondusif di wilayah Sanden khususnya Kalurahan Srigading dan Kalurahan Gadingharjo, ucap kapolsek Sanden.

Lebih lanjut AKP Tukirin menghimbau kepada seluruh calon dan timsesnya untuk mengikuti semua tahapan pilur dengan tertib dan damai sesuai dengan ketentuan yang ada. Sementara itu dalam giat patroli gabungan tersebut petugas juga menertibkan spanduk atau poster yang mengandung unsur provokatif dan SARA. Hal ini guna menciptakan kenyamanan di masyarakat menjelang Pilur. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB