Kanit Binmas Polsek Pandak Sambang kepada Tokoh Masyarakat Kalurahan Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat Kalurahan Caturharjo di Dusun Tegallayang X dan Dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (20/12/2020) jam 20.00 WIB.

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dengan Tokoh Masyarakat Kalurahan Caturharjo. Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan Bapak H.Wasdiyanto,S.Si dan Bapak Sukijo yang mana kedua tokoh masyarakat tersebut nantinya akan maju dalam pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Tetepana memberikan himbauan kepada tokoh Masyarakat yang sekaligus Calon Lurah Kalurahan Caturharjo Bapak H.Wasdiyanto, S,Si dan Bapak Sukujo untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan baik sebelum pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020. Selain itu Kanit Binmas juga mengajak kepada tokoh masyarakat agar turut serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus  Covid 19 dengan cara 3M yaitu mengenai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalan setiap melaksanakan kegiatan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB