Panit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Serah Terima Kepala Sekolah SMA N 1 Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Panit Binmas Polsek Imogiri Ipda Mugiriyatmi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Imogiri,  Senin (21/12/2020) pagi.

Acara serah terima tersebut dilangsungkan di Aula SMA Negeri 1 Imogiri yang dihadiri oleh Kepala Balai Dikmen Bantul Surajiyo S.Pd, Pengawas Sekolah Drs. Suhari dan Sri Rahayu, Guru SMA N 1 Imogiri, Guru SMA N 1 Kasihan beserta Karyawan serta Kepala Komite sekolah Ir.Joko Kuntoro.

Adapun jabatan Kepala Sekolah SMA N 1 Imogiri dari Sigit S.Pd M.Pd kepada Hj. Tri Lestari.

Kepala Sekolah yang baru, Hj. Tri Lestari, berkomitmen memajukan SMA N 1 Imogiri lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang menjadi cita-cita sekolah.

“Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya tinggal menyesuaikan melanjutkan, tentu saya akan banyak belajar dulu dengan para guru,” imbuhnya.

Sementara itu, Sigit S.Pd M.Pd menyampaikan rasa terima kasih selama dirinya menjabat di SMA N 1 Imogiri atas semua dukungan dari para guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama hingga sekolah ini dapat berjalan dengan baik.

Ia juga berharap kepada Kepala Sekolah yang baru bisa membawa SMA N 1 Imogiri menjadi lebih baik, semakin maju dan berkembang. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB