Kapolsek Bambanglipuro Sambang ke Tokoh Agama di Masjid Al Iman Dusun Grogol

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melakukan sambang ke tokoh agama dan sekaligus sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Al Iman Dusun Grogol Carikan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. Rabu, (02/12/2020) jam 11.55 WIB.

Dalam sjolat dhuhur berjamaah tetap jaga jarak minimal 1 meter. Terpantau pada umumnya para jamaah sudah mematuhi himbauan terkait pencegahan covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro mengajak kepada para jamaah mari sikapi adanya wabah ini dengan tenang jangan panik dan tetap waspada,  sampaikan kepada anak cucu kita informasi yang benar tentang virus corona jangan sampai di salah artikan atau malah jadi bahan ejekan karena dengan menyepelekan  pencegahan bisa merugikan kita semua.

Yang penting kita mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker, tidak usah keluar rumah kalau tidak penting, apabila ada warga pendatang dari kota atau luar negeri, segera cek kesehatan melapor RT atau pak dukuh dan melakukan isolasi selama 14 hari.

Selain itu juga himbauan untuk ikut mensukseskan Pilkada Kab.Bantul 2020 dengan menggunakan hak pilihnya secara langsung serta meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilhan namun tetap dalam koridor persatuan dan kesatuan.

Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB