Polsek Bambanglipuro bersama Koramil Distribusikan Bantuan Beras dari Yayasan Tzu Chi Budha Indonesia

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Polsek Bambanglipuro bersama Koramil kembali melaksanakan mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Tzu Chi Budha Indonesia dalam kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Bambanglipuro

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sugianto bersama Babinsa Sertu Widayadi melaksanakan kegiatan tersebut dengan membagikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sumbermulyo Bantuan yang diberikan berupa beras masing-masing 3 Kg, Rabu (02/12/2020) siang.

Pemberian bantuan beras di wilayah Desa Sumbermulyo dilaksanakan secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang akan menerima paket beras dan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di antaranya physical distancing dan memakai masker.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI bagi warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) agar tepat sasaran dan mencegah kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bambanglipuro menjelaskan bahwa bantuan sosial ini merupakan kerjasama dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dengan TNI-Polri. Atas bantuan ini warga menyampaikan rasa terima kasih karena benar-benar terbantu

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19,” tutur Kapolsek. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB