Kapolsek Imogiri Hadiri Rakor Persiapan Pilurah 2020

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Kapolsek Imogiri Kompol Irianto SIP menghadiri rapat koordinasi persiapan Pilurah serentak tahun 2020 di Aula Kapanewon Imogiri, Bantul, Rabu (23/12/2020) siang.

Rapat koordinasi dihadiri Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Pj. Lurah Karangtengah Sukendro S.Sos, Pj. Lurah Imogiri Sunarto, Carik Kalurahan Karangtalun serta Ketua Panitia Pilurah (Karangtengah, Imogiri dan Karangtalun).

Dalam sambutannya, Panewu Imogiri mengatakan, berdasarkan Peraturan Mendagri bahwa pada pelaksanaan Pilurdes, para Calon Lurah akan dikarantina pada saat pemungutan suara dan dihadirkan pada saat penghitungan suara.

Namun demi keselamatan dan keamanan bersama bahwa para calon Lurah boleh tidak dihadirkan pada saat penghitungan suara. tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bersama-sama koordinasi untuk kebaikan, kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pilurdes ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Imogiri memberikan saran terkait karantina bagi Calon Lurah agar dikarantina di tempat yang dirahasiakan.

Kapolsek Imogiri juga sudah mengeluarkan Surat Perintah Pengamanan baik di TPS maupun di Kalurahan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB