Kapolsek Piyungan Hadiri Pelantikan Pamong Desa Srimartani dan Bamuskal Kapanewon Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Desa Srimartani dan Bamuskal Kapanewon Piyungan bertempat di aula Balai Desa Srimartani, Senin (14/12/2020) siang.

Hadir pula pada acara tersebut Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, Kepala KUA Piyungan Drs. Ari Iswanto, Kepala Puskesmas Piyungan Dr. Seta Nurhayanti Mularum M.Sc, Lurah Srimartani H. Mulyana, Babinsa Srimartani Serka Sumardi mewakili Danramil Piyungan, Pamong desa terlantik dan anggota Bamuska terlantik.

Acara yang diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya terbagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama Pengambilan sumpah dan pelantikan dua puluh lima pamong desa yg terdiri atas Kabag Kaur dan Dukuh se desa Srimartani dilakukan oleh Lurah Srimartani H. Mulyana.

Dilanjutkan sesi kedua dengan  pelantikan sembilan anggota  Badan Permusyawarahan Kalurahan (Bamuskal) oleh Panewu Kapanewon Piyungan Roy Robert EB AP MM.

Pada sambutanya Penewu Piyungan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul dan Kapanewon Piyungan menyampaikan ucapan selamat kepada pemerintah Kalurahan Srimartani yang pada pagi siang hari ini telah melantik dan mengambil sumpah pamong desa dan Bamuska Srimartani.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ditutup dengan doa dan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri Padamu Negeri.

Sementara diluar, Panit Bimas Iptu Moh. Widayadi Sanani dan Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin melaksanakan monitoring dan pengamanan pada acara tersebut.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, seluruh hadirin memakai masker menjaga jarak dan tidak berjabat tangan. (Humas Polsek Piyungan)
 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB