Kapolsek Sanden Hadiri Pelantikan Pamong Kalurahan Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pamong Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden di Pendopo Balai Kalurahan Murtigading, Sanden, Senin (14/12/2020 jam 09.15 WIB.

Pelantikan Pamong Kalurahan dilakukan oleh Lurah Murtigading Drs. Sutrisno. Giat pelatikan dihadiri Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapt. Inf. Surono, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Kepala Bamuskal Murtigading, Lurah Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Babinsa dan Pamong Kalurahan yang akan dilantik. Dalam kesempatan tersebut, pejabat yang melantik dan yang dilantik menggunakan pakaian adat jawa.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan Pamong Kalurahan tersebut berdasarkan Keputusan Lurah Murtigading No 44 Tahun 2020 tentang Perubahan Jabatan Pamong Desa Murtigading menjadi Pamong Kalurahan Murtigading.

Dalam sambutanya Lurah Murtigading Drs Sutrisno mengucapkan selamat kepada Pamong Kalurahan yang baru di ambil sumpahnya. Sutrisno berpesan agar Pamong Kalurahan selalu meningkatan kesejahteraan warga masyarakat Murtigading. Niatkan bekerja dengan iklas dan ibadah dalam memberikan pelayanan masyarakat untuk membangun masyarakat Murtigading yang sejahtera, imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB