Kapolsek Sewon Hadiri Penyerahan Bantuan Program Madumanis Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Program Madumanis (Masyarakat Peduli Pengentasan Kemiskinan) merupakan gerakan peduli terhadap keluarga kurang mampu yang belum mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Program Madumanis mempunyai beberapa kegiatan antara lain berupa pembangunan rumah, rehab RTLH, lantainisasi, jambanisasi dan pemasangan instalasi listrik.

Seperti yang digelar pada Selasa (21/12/2020) siang di Dusun Dadapan Lor, Timbulharjo, Sewon, Bantul oleh Forkompimka Sewon yang memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Ambar Atmiatun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si, Pj. Danramil 04/Sewon Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, Panewu Anom Sewon Hartini SIP MM, Babinsa, Pemerintah Kalurahan Timbulharjo Anif dan Relawan Peduli Dhuafa serta PKH Kapanewon Sewon.


Kapolsek sewon AKP Suyanto SH di sela-sela pemberian bantuan mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu, sehingga kita semua harus bersinergi untuk melanjutkan program unggulan ini.

“Siapa lagi kalau bukan kita, Sewon harus lebih baik,” kata Kapolsek.

Sementara Ketua RT 02 Dusun Dadapan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dan mengharap program seperti ini masih tetap dilanjutkan, karena masih banyak keluarga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB