Unit Provos Polsek Bambanglipuro Adakan Operasi Gaktibplin Terhadap Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Unit Provos Polsek Bambanglipuro melaksanakan Operasi Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) kepada seluruh personel di Polsek Bambanglipuro, Rabu (23/12/2020) pagi.


Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Suprihatin dengan melakukan pengecekan kelengkapan administrasi perorangan.


Kelengkapan administrasi yang dicek antara lain KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Izin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan terhadap senpi, sikap tampang serta gampol.


Kanit Provos Aiptu Suprihatin menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan menegakkan hukum bisa memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.


lebih lanjut, kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan personel serta mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, khususnya anggota Polsek Bambanglipuro.


Oleh karena itu, Aiptu Suprihatin berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB