Usai Apel Pagi, Personel Polsek Bantul Kumpulkan Infaq Untuk Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Personel Polsek Bantul melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Bantul, Kamis (3/12/2020) pukul 08.30 WIB. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Muh Hisyam SH.

Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

”Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, agar selalu waspada saat melaksanakan tugas terutama saat patroli di wilayah,″ ujar Kanit Provos Ipda Muh Hisyam SH.

Dalam apel pagi ini, ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Bantul agar selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu, selesai apel pagi dilanjutkan pengumpulan infaq yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial seperti pemberian santunan bagi anak yatim. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB