Aiptu Imron Sambangi Tokoh Masyarakat Dusun Gatak

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan diantara Polri utama personil Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat, dengan kunjungan anggota Bhabinkamtibmas akan bisa dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta akan meningkatkan hubungan dan tali silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Sewon.

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon ,yang membawahi Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Aiptu Imron Rosadi melaksanakan kunjungan ke Rumah Ketua Rt 03 Bapak Darsono, Gatak, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu (25/08/2021).siang

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di lingkungan masing masing.

“Kami sangat berharap seluruh tokoh masyarakat bisa membantu Polsek Sewon dalam memberdayakan potensi yang ada di dalam lingkungannya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masing masing lingkungan,” ungkap Aiptu Imron.

“Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah Hadir tetap kondusif dan insya allah kami akan selalu bersinergi dengan aparat keamanan menjaga kamtibmas di wilayah sini,” ucap bapak Darsono.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH secara terpisah mengungkapkan sebagai pimpinan menekankan kepada seluruh anggota Polsek Sewon baik Bhabinkamtibmas atau pengemban fungsi lain untuk selalu berada di tengah tengah warga masyarakat untuk dapat mengajak dan memberikan himbauan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas supaya warga masyarakat dapat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan serta sadar hukum sehingga akan tercipta situasi tetap aman dan kondusif . (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB