Saat Pos Pagi, Anggota Unit Lantas Polsek Sewon Juga Berikan Imbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Sebagai anggota Polri harus tanggap dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. Hal ini merupakan salah satu perwujudan pelayanan kepada masyarakat, dimana Polri merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Selain melakukan tugas pokoknya, anggota Polri juga diwajibkan untuk memiliki rasa kepedulian dengan lingkungan sekitar termasuk masyarakat umum.

Seperti kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini, Selasa (31/8/2021), yang merupakan kegiatan rutin personel Unit Lalu Lintas Polsek Sewon dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan, di Simpang empat Druwo, Sewon, Bantul.

Pada kegiatan pengaturan lalu lintas ini petugas juga melakukan tindakan berupa teguran serta himbauan secara humanis tentang tertib lalu lintas maupun protokol kesehatan bagi kendaraan yang melanggar secara kasat mata.

Kanit Lalulintas Polsek Sewon AKP Sugeng Rismanto SH mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB