Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Penutupan Dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri penutupan dan evaluasi pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Serbuan Vaksinasi tahap 1 yang digelar di SMA Stella Duce Bambanglipuro Bantul, Rabu (25/8/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Sukir, Kepala Puskesmas Bambanglipuro.dr Tarsisius Glory, Lurah Sumbermulyo diwakili Totok Dwi Hermawan, Kepala Sekolah SMA Stella Duce Bambanglipuro dan Ketua CU Tyas Manunggal Bambanglipuro.

Penutupan dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi . dalam rangka Serbuan Vaksinasi tahap 1 dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kendala - kendala dalam pelaksanaannya sehingga nantinya untuk kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap 2 dapat terlaksana dengan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Panèwu Bambanglipuro, Kapolsek, Danramil, Puskesmas Bambanglipuro dan Kalurahan Sumbermulyo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dalam rangka Serbuan Vaksinasi sehingga antara TNI, Polri, Kapanewon, Puskesmas dan Pemerintah Kalurahan bersinergi saling bahu -membahu dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB