Kapolsek Jetis Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dari Lazisnu

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Kapolsek Jetis AKP Hatta Amrullah S.Sos MIP menghadiri penyaluran dana kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari Lembaga Dana Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) di Dusun Beji, Sumberagung, Jetis, Bantul, Sabtu (28/8/2020).

Hadir Ketua Tanfidiyah MWCNU Jetis Drs. Zudimat, Rois Syuriah dan Kasepuhan NU Jetis KH. Busyrowi, Kapolsek Jetis AKP Hatta Amrullah S.Sos MIP, Pengurus Upzisnu, Ketua PRNU se Kapanewon Jetis, serta perwakilan penerima santunan.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidiyah MWCNU Jetis Drs. Zudimat menyampaikan, bahwa dana santunan yang ditasyarufkan anak yatim dan dhuafa sejumlah 24 juta.

“Dana santunan berasal dari Zis (zakat, Infak dan Shodaqoh) masyarakat Kapanewon Jetis. MWCNU Jetis menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan pengelolaannya kepada Lazisnu Jetis,” kata Zudimat.

Kapolsek Jetis AKP Hatta Amrullah dalam sambutan menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara lembaga kepolisian dan pemerintah dengan lembaga sosial agama di Kapanewon Jetis yang selama ini terjalin baik.

“Kami dari jajaran Polsek Jetis bersyukur setiap ada agenda kegiatan MWCNU Jetis selalu dilibatkan. Semoga kedepan kerjasama terus berjalan dan kita tingkatkan lagi,” tutunya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB