Ditpolairud Polda DIY Gelar Vaksinasi Dosis 2 bagi Masyarakat Pesisir Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Ditpolairud Polda DIY menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pesisir pantai dosis 2 bertempat di mako Ditpolairud Polda DIY yang berlokasi di Depok, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Sabtu (28/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini, sebagai upaya menekan angka kasus Covid-19.

Sejumlah pejabat Polda DIY didampingi Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK  meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin

Tujuan pelaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini demi kesehatan warga masyarakat Bantul khususnya, DIY umumnya dan Indonesia untuk lebih luasnya dengan harapan akan segera tercapai herd immunity.

Dirpolairud Polda DIY Kombes Pol Nurodin SIK mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu 28 dan 19 Agustus 2021.

“Target pelaksanaan vaksin dosis 2 menyesuaikan jumlah masyarakat yang sudah di vaksin pada pelaksanaan vaksin dosis 1 yakni 2694, untuk hari ini 1.065, besok 1.629,” kata Kombes Nurodin.

Bertindak sebagai vaksinator petugas dari Biddokes Polda DIY bersama Urkes Polres Bantul.

“Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan target yang sudah dicanangkan,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB