Polsek Srandakan dan SAR Lakukan Penyekatan Wisatawan

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Sebagai upaya untuk mendukung pelaksanaan PPKM Level 4 sesuai anjuran dari pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19, petugas Polsek Srandakan bersama anggota SAR melaksanakan penyekatan di pintu masuk kawasan wisata pantai di wilayah Srandakan Bantul, Minggu (29/8/2021).

Adapun objek wisata di wilayah Srandakan yang ramai dikunjungi terutama pada hari libur antara lain Pantai Baru, Pantai Kuwaru dan Pantai Pandansimo.

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyekatan wisatawan sehubungan masih pemberlakuannya PPKM Level 4 di Kabupaten Bantul. Dalam penyekatan tersebut petugas memutar balik para pengunjung yang akan berlibur ke tempat wisata di wilayah Srandakan.

“Kami dengan tegas dan humanis menghimbau para pengunjung sementara tidak diperbolehkan masuk karena saat ini masih diterapkan PPKM Level 4”, ucap Kompol Kuswanto.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi) guna mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB