Kapolsek Sanden Pimpin Pengamanan Vaksinasi Dosis I di Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Jajaran anggota Polsek Sanden rutin melaksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi di wilayah Kapanewon Sanden. Hari ini giat vaksinasi dosis I kepada warga masyarakat Gadingsari dilaksanakan di Aula Kalurahan Gadingsari, Senin (30/8/2021) pagi.

Dalam giat tersebut, personil Polsek Sanden dipimpin langsung Kapolsek AKP Haryanto SH melakukan monitoring dan pengamanan. Turut hadir dalam monitoring diantaranya Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Banit Provost, Bintara Remaja, Babinsa, Tim Kesehatan Puskesmas Sanden, Pamong Kalurahan Gadingsari.

Jenos vaksin yang digunakan adalah Moderna. Dalam giat vaksinasi tersebut Puskesmas Sanden menyediakan 321 dosis yang diperuntukan kepada warga masyarakat umum Kalurahan Gadingsari. Dari 350 warga yang diundang ada 321 orang yang lolos screening untuk divaksin sehingga vaksin yang disediakan semuanya bisa terpakai.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH berharap vaksinasi dapat membentuk herd immunity bagi masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB