Kapolres Bantul Pimpin Blue Light Patrol Pantau Penerapan PPKM Level 4

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin pelaksanaan blue light patrol guna memastikan wilayah Kabupaten Bantul tertib dalam penerapan aturan PPKM Level 4, Sabtu (28/8/2021) malam.

Sejumlah lokasi seperti tempat makan dan tempat nongkrong dikunjungi patroli yang melibatkan personel dari Polres Bantul, Kodim Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul ini.

AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan ini untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan 5M dan memantau penerapan PPKM Level 4.

“Kami sampaikan ke masyarakat tentang imbauan prokes 5M dan aturan terkait PPKM Level 4,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ihsan SIK juga memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kaki lima dan angkringan.

Menurut dia, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4, Polres Bantul memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat.

“Semoga bantuan sosial tersebut dapat meringankan dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terlebih di saat PPKM Level 4 diberlakukan,” kata Kapolres.

Dikatakan, blue light patrol juga merupakan tanda kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Dengan kegiatan ini pihak yang mau berbuat kriminalitas akan berpikir ulang karena kehadiran petugas,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB