Warga Banguntapan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Warga Padukuhan Karangjambe, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan pada Senin (30/08) sore mendadak gempar. Pasalnya salah seorang warga setempat S, diketahui meninggal dunia bunuh diri dengan cara gantung diri.

Perempuan 56 tahun itu ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh suaminya sendiri. Kala itu sang suami pulang kerja sekitar pukul 15.00 WIB merasa curiga lantaran pintu rumah bagian depan dalam keadaan terkunci dari dalam.

Ia kemudian teriak memanggil-manggil nama sang istri agar pintu rumah segera dibuka. Namun beberapa kali dipanggil, sang istri sama sekali tak menyahut. Ia kemudian masuk melalui pintu rumah samping sebelah timur yang secara kebetulan tidak dikunci.

"Suami berhasil masuk, didapati istrinya sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tampar dikaitkan dengan kusen pintu kamar," ujar Kanit Reskrim Polsek Banguntapan, Iptu Anar Fuadi, Selasa (31/08/2021).

Terkejut dengan hal itu, suaminya lantas teriak minta tolong warga supaya membantu melakukan pertolongan terhadap istrinya. Namun nahas, setelah berhasil diturunkan korban didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Iptu Anar mengungkapkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Inafis Polres Bantul dan pihak medis Puskesmas Banguntapan III, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Belum jelas motif sebenarnya apa, korban gantung diri. Tapi dari pemeriksaan, tidak ada indikasi kekerasan, korban meninggal karena memang gantung diri," tandasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB