Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Kajari Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menggelar pertemuan dengan Kajari Bantul Suwandi SH M.Hum, Rabu (25/8/2021) siang.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di ruang kerja Kajari, Kantor Kejaksaan Negeri Bantul. Turut mendampingi Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi SH MH bersama Kasubbag Humas Polres Bantul Iptu Sumaryoto dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bantul Sulisyadi SH MH.

Kapolres mengatakan, kunjungannya ke Kejaksaan Negeri Bantul ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Bantul dengan Kejaksaan Negeri Bantul, serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.

"Pertemuan ini guna meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat, serta tentang peningkatan Harkamtibmas," ujar Kapolres.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Bantul, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Bantul tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul menyambut baik kedatangan Kapolres Bantul untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Bantul siap bersinergi dengan Polres Bantul dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bantul, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul tetap aman dan kondusif, “tandasnya.

Kajari menambakan bahwa selama wabah pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Bantul melaksanakan sidang Online untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB