Polsek Sanden Monitoring Vaksinasi Moderna Dosis I di Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH monitoring acara vaksin massal oleh Puskesmas Sanden di Aula Kantor Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Kamis (26/8/2021) siang.

Kegiatan monitoring dipimpin oleh Kanit Provos Iptu Suharyanto dan Bhabinkamtibmas yang bertujuan memberi rasa aman kepada warga yang melaksanakan vaksinasi serta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

Terlihat antusias warga dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Dan tentunya kegiatan vaksinasi terus dilakukan secara bertahap oleh pemerintah dengan tujuan mencapai herd imunity sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini adalah dosis I dengan target 300 orang yang disuntikan kepada warga. Setelah dilakukan screening ada 287 dosis yang bisa disuntikan kepada warga dengan jenis vaksin moderna. Sedangkan yang lainnya ditunda karena alasan kesehatan hingga tensi tinggi.

Semoga dengan kegiatan vaksinasi secara masif yang diberikan kepada masyarakat dapat memutus penyebaran Covid-19 dan Polri khususnya Polsek Sanden siap mendukung dan menyukseskan program vaksinasi kepada warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB