Kapolsek Banguntapan Ikuti Lokakarya Mini Bidang Kesehatan Wilayah Kerja Puskesmas Banguntapan II

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH mengikuti Lokakarya mini Bidang Kesehatan wilayah kerja Puskesmas Banguntapan II bertempat di Puskesmas Banguntapan II Tamanan Banguntapan Bantul, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan juga diikuti Panewu Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, S.Sos, Kepala puskesmas II Banguntapan Dr. Wahyu Pamungkasih, Kepala KUA Banguntapan Ngatijan, SAg, dan Anggota, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, lurah Tamanan Hartoyo beserta pamong bhabin dan babinsa, Lurah Wirokerten Hj. Rakhmawati Widyaningrum, SE dan Bhabin Babinsa, Lurah Jagalan Gono Santoso beserta pamongnya, Bhabin dan Babinsa, Lurah Singosaren H. Joko Prayitno beserta pamong, Bhabin dan Babinsa, Satgas covid19 Kalurahan tersebut di atas. 

Sambutan Kapolsek Banguntapan Zaenal Suprayitna SH menyampaikan bahwa PPKM ini milik kita semua bukan milik salah satu pihak.Kita perlu kerjasama supaya bisa menurunkan grade ini tidak di PPKM level empat.Polsek telah membuat spanduk himbauan2 kepada masyarakt.Di masyarakat sudah mulai jenuh kita sebagai pemimpin wilayah harus kerjasama yang baik.Dikota besar lain aja bisa turun level kita seharusnya juga bisa menurunkan level ini.Di masyarakat ada budaya2 yang masih kurang dimasyarakat menghadapi covid ini.Jangan sampai lovk dowan malan lehidupan sosial ekonomi akan mati.Tapi kalau PPKM masih bisa berjalan dan longgar.Kita harus kerja keras,tuntas dan ikhlas.Masalah silacak silahkan dikoordinasikan karena ini salah satu acuan untuk menurunkan level di Yogyakarta.Data dan informasi lapangan harus seimbang. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB