Laksanakan Patroli Malam Personil Polsek Sewon, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Unit Sabhara Polsek Sewon Polres Bantul terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek sewon Polres Bantul, Minggu (29/08/2021),malam.

Dalam kegiatan Patroli yang dipimpin oleh Ka. SPK Polsek Sewon Ipda Sani Iguh,S.H., beserta Anggota unit Sabhara Polsek selalu mengingatkan berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, Ka.SPK mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik”, kata Ipda Sani Iguh.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H mengatakan personil Sabhara Polsek Sewon melaksanakan patroli malam dialogis di daerah rawan kamtibmas dan keramaian, dalam patrolinya pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum, serta mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB