Kanit Sabhara Polsek Sanden Pimpin Patroli Dialogis Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Upaya dalam memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan jajaran Anggota Kepolisian Sektor Sanden dengan rutin menggiatkan patroli mobiling wilayah dan dialogis di wilayah hukum Polsek Sanden Polres Bantul, Senin (30/08/2021) malam.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suparman beserta anggota piket fungsi jaga malam. Dalam patroli anggota selalu mengingatkan berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini. Ipda Suparman mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik”, kata Ipda Suparman.

Suparman menambahkan, patroli malam dialogis di daerah rawan kamtibmas dan keramaian rutin dilakukan. Pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum, serta mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB