Pagar Polsek Sanden di cat ulang agar terlihat rapi

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kantor yang bersih, rapi dan terlihat indah, Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kerja bhakti lingkungan mako Polsek sekaligus mengecat ulang pagar kantor, Rabu (25/8/2021) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan kerja bhakti dan pengecatan dipimpin Kasium Aiptu Rustadi Waluyo dilakukan sejak pagi setelah pelaksanaan apel pagi dengan melakukan mengecat pagar kantor Polsek dengan warna Kuning tasco sama seperti cat dasar yang sebelumnya.

Pengecatan ulang pagar Mako Polsek ini dilaksanakan karena pagar Mako Polsek sudah terlihat kusam dan mengelupas termakan usia dan terkena panas maupun hujan. Selain itu juga agar terlihat bersih dan rapi, sehingga anggota maupun masyarakat yang melihat dan berkunjung di Polsek merasa nyaman.

Semoga dengan kegiatan menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, utamanya dapat menggugah masyarakat agar dapat menjaga keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB