Bhabinkamtibmas Kelurahan Sitimulyo Laksanakan Pengamanan Kubur Cepat Pemakaman Jenazah dengan Standart Pemakaman Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi melaksanakan pengamanan dan monitoring kubur cepat pemakaman jenazah dengan standart pemakaman covid 19 pada Jumat (6/8/2021) dinihari.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Jogoboyo Sitimulyo Sutiar, Sekdes Sitimulyo A Shafa, Babinsa Sitimulyo Pelda Tarmin dan Serka Suparman, Ketua Resigana Sitimulyo Aris munandar beserta anggotanya dan beberapa warga Nganyang yang mengikuti prosesi pemakaman.

Prosesi pemakaman warga yang terkonfirmasi Covid-19 dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Nganyang Sitimulyo Piyungan Bantul oleh para relawan Kubur Cepat Resigana Sitimulyo Piyungan.

Bripka One Novutardi mengatakan prosesi pemulasaraan jenazah Covid- 19 dilakukan oleh para relawan Resigana Sitimulyo dengan protokol kesehatan secara ketat yang dilengkapi dengan APD.

"Setiap prosesi pemakaman kubur cepat, petugas yang melaksanakan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap" ucap Bripka One.

Selama kegiatan berlangsung, situasi pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai standar protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB