Kapolsek Bambanglipuro Bersama Forkopimkap Pantau Vaksinasi Massal di Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan oleh pemerintah dalam rangka untuk mencapai herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Seperti pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Mulyodadi bekerjasama dengan Puskesmas Bambanglipuro melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis I untuk warga yang berdomisili di wilayah Kalurahan Mulyodadi digelar di Aula Kalurahan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Selasa (24/8/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama jajaran Forkopim Kapanewon Bambanglipuro melaksanakan monitoring sekaligus pengecekan kegiatan vaksinasi massal yang merupakan program pemerintah.

Sebanyak 300 warga Kalurahan Mulyodadi hadir pada kesempatan vaksinasi tersebut. Setelah dilakukan screening sebanyak 284 peserta bisa divaksin dan 16 peserta ditunda dengan indikasi karena tensi maupun sedang demam. Adapun pada vaksinasi dosis I ini yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac.

Untuk kelancaran dan keamanan selama kegiatan vaksinasi, jajaran personel Polsek Bambanglipuro bersinergi dengan Koramil Bambanglipuro melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB