Kapolsek Piyungan Pimpin Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Sebagai langkah dan upaya menjaga situasi kamtibmas wilayah Piyungan tetap aman kondusif, Polsek Piyungan mengintensifkan kegiatan patroli dialogis, Sabtu (31/7/2021) malam.

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH dengan menyambangi pemukiman penduduk, SPBU Munggur Srimartani dan beberapa tempat yang digunakan masyarakat untuk berkumpul seperti di Bukit Bintang maupun Watu Amben.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek secara dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan.

"Untuk mengoptimalkan dalam menjaga keamanan diharapkan warga masyarakat aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dengan menggalakkan ronda malam," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat terkait pemberlakuan PPKM Level 4 tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami juga berharap kepada masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan 5M pencegahan penularan Covid-19," harapnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB