Polsek Sanden Monitoring Dan Pengamanan Vaksin Dosis Ii Warga Kalurahan Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Kanit Provost Polsek Sanden Iptu Suharyanto bersama piket fungsi Unit Intelkam melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis II bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Senin (02/8/2021) siang.

Vaksinasi dosis II tersebut diperuntukan bagi warga Kalurahan Murtigading dengan target vaksinasi 277 orang peserta. Dari jumlah peserta tersebut, yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin dosis II sebanyak 254 orang. Adapun jenis Vaksin yang dipakai adalah Vaksin Sinovac.

Harapanya dengan telah disuntikannya vaksin dosis II ini akan segera tercipta Herd Immunity di tengah masyarakat dan dapat membantu memutus penyebaran Covid -19 sehingga roda perekonomian di tengah masyarakat segera pulih kembali.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sanden dan dibantu Pamong Kalurahan Murtigading. Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama proses vaksinasi, anggota Polsek Sanden melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB