Polres Bantul Lakukan Penyemprotan dan Pembersihan Lokasi Bekas Kecelakaan di Bukit Bego

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Sat Samapta Personel Polres Bantul melakukan penyemprotan dan pembersihan di lokasi bekas kecelakaan bus wisata di Bukit Bego Jalan Imogiri – Dlingo, Kedungbuweng, Wukirsari, Bantul, Selasa (8/2/2022).

Penyemprotan dilakukan sebagai respons adanya laporan sejumlah warga dan pengguna jalan yang mengeluhkan bau tak sedap di lokasi kecelakaan yang menewaskan 13 orang itu.

Petugas menggunakan kendaraan water cannon menyemprotkan air bercampur deterjen dan cairan pembersih. Selain itu, beberapa personel juga membersihkan bekas darah yang menempel di talud tebing secara manual dengan kain dan cairan pembersih.

Kasat Samapta Polres Bantul AKP Slamet Subiyantoro SH mengatakan, pada saat evakuasi bus dari lokasi, beberapa petugas dan relawan sudah melakukan penyemprotan disinfektan. Namun, bekas ceceran darah kering yeng menempel di dinding talud dan tebing masih menimbulkan bau tak sedap.

“Kami membawa water cannon dengan kapasitas 5000 liter. Jika dalam penyemprotan pertama sudah tidak memunculkan bau tak sedap, tentunya kegiatan penyemprotan akan dihentikan. Namun, jika warga masih menginginkan maka akan dilakukan penyemprotan kembali,” imbuh AKP Slamet. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB