Polsek Pandak Datangi TKP Penemuan Orang Tercebur Dalam Sumur

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Purwinto mendatangi TKP Penemuan orang meningggal dunia tercebur di dalam sumur bertempat di Dusun Ngaran Gilangharjo Pandak Bantul, Selasa (01/02/2022) jam 12.30 WIB.

Adapun kronologi Kejadian bermula saat saksi ibu Wagiyem sekitar pukul 11.00 wib mengambil air untuk wudhu dan melihat rambut yang terurai di dalam sumur. Selanjutnya saksi memberikan kabar tersebut kepada saksi bapak Sawiyo kemudian di beritahukan kepada saksi bapak Sumarjianto yang rumahnya dekat dengan rumah ibu Wagiyem. Dan selanjutnya di teruskan kepada warga untuk di lihat bersama-sama. Setelah di cek ke lokasi bahwa korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pandak.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Purwinto langsung menuju ketempat kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi oleh Basarnas, BPBD, PMI, Puskesmas  dan Polres Bantul.

Dari Pemeriksaan Puskesmas Pandak I dipimpin oleh Tenaga medis Dr Dewi Cahyaningrum bahwa Korban Almarhum Bonikem (75) warga Dusun Ngaran, Gilangharjo Pandak tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan Diperkirakan korban meninggal sudah sekitar 6 jam. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga dan atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian tersebut.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB