Aiptu Jedik Praptowo, Monitoring Penerimaan Siswa Baru Di SMP Negeri 2 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Padatnya rutinitas dalam melaksanakan tugas di tengah - tengah masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menyempatkan diri untuk memonitoring pelaksanaan penerimaan siswa Baru di SMP Negeri 2 Sewon, Jumat, (17/05/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo tersebut menyempatkan diri berinteraksi dengan orang tua calon sisiwa, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“ Saya berpesan kepada beberapa calon wali murid untuk benar benar mengawasi anak anaknya , baik dalam pergaulannya, penggunaan handphone, serta aturan aturan dan larangan penggunaan sepeda motor bagi anak di bawah umur” terang Aiptu Jedik.

Dalam giat monitoring tersebut Aiptu Jedik Praptowo juga memberikan himbauan agar Panitia Penerimaan Siswa Baru untuk mengingatkan kepada orang tua calon siswa untuk memarkirkan kendaraannya secara rapi dan terkunci serta mudah dalam pengawasan petugas, hal tersebut sebagai bentuk antisipasi curanmor terhadap orang tua calon siswa yang sedang melakukan pendaftaran / verifikasi penerimaan siswa baru.

"Mohon diingatkan kepada petugas parkir agar melakukan tugas juru parkir dengan baik. Selalu ingatkan kepada pengendara yang mau parkir agar memarkir kendaraanya dalam keadaan kunci stang. Dan apabila menemukan orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat." Imbuh Aiptu Jedik. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB