Tim 1 Lomba Poskamling Lakukan Penilaian di Pos Kamling Wolosono

Posted by tribratanewsbantul on 15:03

Tim 1 Lomba Poskamling Polres Bantul yang pimpin Kanit Bin Polmas Ipda Endarto bersama beberapa personelnya melakukan penilaian di Pos Kamling Wolosono RT 01 pedukuhan Mandingan Kalurahan Kebonagung Kapanewon Imogiri, Jumat (24/6/2022).

Kunjungan tim Lomba Poskamling dari Polres Bantul tidak lain  dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 76, Polres Bantul menggelar beberapa macam jenis perlombaan, termasuk diantaranya lomba Pos Kamling.

Dalam sambutannya Ipda Endarto mengatakan di hadapan awak Poskamling Ketua Rt Wolosono Jumawal,  Dukuh Mandungan Suradi Wiyono, dan warga mengatakan ucapan terimakasih kepada Warga Wolosono yang sudah mengikuti lomba Poskamling dalam rangka HUT Bhayangkara 76.

Dikatakan  bahwa polri juga ada nomor pengaduan 110 yang dapat di  gunakan warga untuk melapor  kejadian di wilayahnya dimanapun berada yang nantinya oleh operator langsing sampaikan ke Kantor Polri terdekat.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian seperti bentuk fisik dan kebersihan pos, status tanah,b sarana prasarana / kelengkapan yang ada, kesiap siagaan petugas ronda kemudian juga sistem penugasan.

Bagi pos kamling terbaik, nanti akan kita umumkan bersamaan dengan pemenang lomba lainnya di tanggal 1 Juli 2022.

Turut hadir menyaksikan lomba Poskamling Pamong Kalurahan Jogoboyo Gunawan Wahyu  Widayanto, Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Sujarwo, Panit Binmas IPDA Riyadi, Aiptu Riyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Arri Sulistyo. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:03

0 komentar:

CB