Kapolsek Piyungan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektoral di RM. Suwarno Sitimulyo Piyungan Bantul, Kamis (23/6/2022).

Acara lokakarya mini dihadiri pula dari Kapanewon Piyungan Muhammad Baried S.Sos MM, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati M.Sc, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran, Lurah Srimartani H. Mulyana, Kamituwo Srimartani Jumbadi, PCM Muhammadiyah Damanhuri dan MWC NU Anwar Zuhri.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Puskesmas Piyungan. Adapun tujuannya untuk menyampaikan terkait pelayanan kesehatan masyarakat di semua bidang, serta untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas menyampaikan, indikator kinerja dalam memenuhi akreditasi Puskesmas Piyungan tahun 2022 dan standar pelayanan minimal Puskesmas.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada stakeholder atas kerjasama serta dukungannya dalam vaksinasi Covid-19 menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Kapolsek juga berharap dukungan dari lintas sektor dalam upaya mewujudkan masyarakat Piyungan yang sehat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB