Gelar Operasi Patuh Progo 2022, Polres Bantul Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 15:07

Polres Bantul, Jumat (24/6/2022), melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Progo 2022 di Simpang empat Bakulan, Jalan Parangtritis, Jetis, Bantul.


Dalam operasi tersebut petugas memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Patuh Progo 2022, sehingga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Selain himbauan tentang lalu lintas, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan.

Di tempat terpisah Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk  keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2022 ini dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbaunya.

Dikatakan, Operasi Patuh Progo 2022 dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 – 26 Juni 2022. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:07

0 komentar:

CB