Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Serahkan Hadiah Utama Doorprize Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara Ke-76

Posted by tribratanewsbantul on 12:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Aipda Ekwan menyerahkan hadiah utama doorprize vaksinasi massal Hari Bhayangkara Ke-76 kepada pemenang kupon undian, Senin (27/6/2022) siang.

Penyerahan doorpize dilakukan setelah kegiatan vaksinasi massal selasai. Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Polsek Sedayu bekerjasama dengan Puskesmas Sedayu 1 dan Puskesmas Sedayu 2 pada Senin pagi.

Adapun peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan doorprize yaitu Dhea Khanza warga Srontakan Argomulyo Sedayu dan Ratih Sulistyani warga Sorobayan Argomulyo Sedayu yang masing-masing mendapatkan satu unit rice cooker.

Kedua pemenang doorprize tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sedayu yang telah mengadakan vaksinasi massal dengan berbagai doorprize menarik.

Sementara itu, Kapolsek Sedayu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan program vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB